peluang-usaha-terpal-menguntungkan

Peluang Usaha Terpal: 5 Alasan Kenapa Berjualan Terpal Menguntungkan!

Menguntungkan! Ini Alasan kenapa Jualan Terpal Bisa Mendatangkan Banyak Untung

Peluang usaha terpal menjadi salah satu peluang usaha yang patut diperhitungkan. Kenapa tidak, ada begitu banyak manfaat dan kemudahan yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menjual terpal; baik sebagai produsen maupun distributor.

Apa saja yang membuat peluang usaha yang satu ini patut Anda coba?

1.Permintaan Produk Tinggi

permintaan-produk-terpal-tinggi

Saat ini, terpal menjadi salah satu barang yang banyak diperlukan; baik dalam kebutuhan sehari-hari maupun dalam aktivitas usaha. Yang paling populer saat ini adalah ternak lele kolam terpal atau ikan lainnya—baik ikan lele, ikan patin, sampai ikan koi. Terpal digunakan sebagai media pelapis kolam tanah, kolam beton, maupun kolam dengan menggunakan rangka bambu atau besi.

Keuntungan dari penggunaan media baru ini dianggap mampu meningkatkan produktivitas hasil budidaya ikan dibandingkan dengan media tanah/semen yang merupakan teknik budidaya ikan konvensional pada umumnya. Dalam kenyataannya, banyak para pemilik usaha budidaya ikan yang cukup besar mulai beralih ke kolam terpal ini. Ini menjadi salah satu faktor yang membuat permintaan terpal, khususnya terpal karet meningkat akhir-akhir ini.

Selain untuk budidaya ikan, terpal juga sangat dibutuhkan untuk usaha lain seperti pembuatan tenda, penutup mobil box atau pick up, dll.

2.Pengiriman mudah

Dalam dunia usaha penjualan produk. Kemudahan pengiriman barang menjadi salah satu hal yang menentukan kelancaran penjulaan. Dalam peluang usaha terpal, produk terpal bisa dengan mudah dikirim dari satu daerah ke daerah lain. Ini karena bentuknya yang mudah dibungkus dan bukan merupakan cairan. Kendala yang muncul hanya masalah tarif yang akan semakin mahal jika harus menjangkau daerah yang jauh dari tempat produsen.

3.Pasar Luas

Seperti yang telah disebutkan pada poin pertama, tren penggunaan terpal yang kini sedang populer, membuat permintaan terpal meningkat di mana-mana. Ini membuka kemungkinan terbukanya pasar yang luas untuk pemasaran produk yang satu ini.

pasar-terpal-luas

4.Keuntungan Berlimpah

Salah satu hal yang bisa membuat produk Anda laku di pasaran adalah ketika:

– Produk Anda sedang dicari-cari

– Produk Anda diproduksi di wilayah yang jauh dari Anda

– Belum ada pesaing lain di wilayah Anda

Maka, satu hal yang harus segera lakukan adalah:

– Dapatkan produsen produk tersebut

– Menjalin kerja sama; dengan menjadi distributor misalnya

– Segera lakukan dan jangan sampai peluang tersebut terlewatkan

Produsen terpal masih sangat terbatas di Indonesia; khususnya luar pulau Jawa. Ini yang harus segera Anda manfaatkan. Dengan menjadi distributor terpal di wilayah Anda, orang akan lebih memilih membeli terpal ke wilayah yang paling dekat dengan mereka. Selain lebih dekat dan tidak harus menunggu lama karena proses pengiriman, biaya pengiriman juga bisa diminimalisir.

5. Produk Beragam

Terpal memiliki jenis yang beragam. Sehingga orang bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan dana. Ada terpal plastik yang jauh lebih murah, ada juga terpal karet yang lebih mahal tapi memiliki ketahanan yang lebih lama. Macam jenis ini akan membuat konsumen memiliki pilihan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Peluang usaha terpal merupakan peluang usaha yang tergolong masih baru. Kesempatan yang masih terbuka lebar ini baiknya tak dilewatkan begitu saja. Seperti kata Bob Sadino “Bisnis yang bagus adalah bisnis yang (segera) dibuka, bukan yang (hanya) ditanyakan terus”. Jadi, jika Anda yakin peluang usaha terpal ini membawa untung untuk Anda, kenapa tidak segera memulainya? Dimana Anda bisa memulainya? Mungkin Anda bisa mulai dari sini: JuraganTerpal.com; Dapatkan peluangnya, raih keuntungannya!

grosir-terpal

daftar-distributor-juragan-terpal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.